Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Perayaan May Day Tahun 2021 Di Bali


                                                            

Denpasar,01052021, diadakan perayaan may day di tahun 2021 di Kantor SPSI Bali yang di ikuti oleh anggota pengurus se bali dar DPC KSPSI Kabupaten dan Kota serta Serikat Pekerja Anggota (SPA) yaitu dari FSP Pariwisata, FSP NIBA (niaga,bank,jasa&asuransi), FSP RTMM (rokok,makanan dan minuman), FSP TSK (tekstil,sandang dan kulit).

Perayaan May Day ini bekerjasama dengan BP Jamsostek Bali dengan LIVE acara mengikuti acara nasional yang di buka oleh Menteri Tenaga Kerja Indonesia secara daring. 

Acara juga diisi oleh BP Jamsostek dengan pemberian santunan pada ahli waris yang berhak serta secara simbolis memberikan bantuan 1500 paket sembako kepada pekerja yang terdampak efek pandemi corona. selanjutnya setelah rehat makan siang acara sosialisasi PP 35 dan peraturan ketenagakerjaan terbaru di sosialisasikan oleh Bpk. Ari Mediator Prov. Bali.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dir BP Jamsostek Kanwil BANUSPA Bp. Totok dan jajaranya, Kadisnaker Bali Bpk. IB Ngurah Arda serta Pendiri SPSI yang sekaligus Ketua Veteran Bali Bpk. Saputra yang memberikan motivasi pada kader kader SPSI untuk bekerja pada kepentingan umum atau orang banyak.

Ketua KSPSI Bali Bpk. Wayan Madra yang di dampingi Sekretaris Bpk. Made Sujana dan Ketua Panita Bpk. Gunanta mengucapkan Trimaksih kepada BP Jamsostek, Panitia dan Kader Kader SPSI yang menyukseskan perayaan May day tahun 2021 sehngga acara berjalan sukses.


desu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.