Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

May Day di SPSI Bali dimeriahkan dengan Diskusi Buruh


 Hari Buruh Internasional 1 Mei 2013 di sekretariat KSPSI Bali alamat jalan Gurita I / 6 Denpasar dimeriahkan dengan diskusi Buruh, narasumber I Wayan Madra, I Wayan Djana dan I Made Sujana,SHyang diikuti seluruh serikat pekerja yang ada dibawah bendera KSPSI Bali berjumlah sekitar 50 orang, dalam diskusi tersebut membahas masalah Outsourching, Tenaga kontrak, Upah Buruh dan minimnya tenaga pengawas perburuhan, ketua KSPSI Bali I Wayan Madra mengatakan diskusi ini diselenggarakan dalam acara peringatan hari Buruh 1 Mei 2013 dalam diskusi ini menyerap aspirasi dari bawah yang hasilnya akan kami sampaikan kepada Gubernur Bali, adapun hasil yang dicapai dalam diskusi ini meliputi:
  1. Setiap kabupaten supaya ada mediator atau pengawas perburuhan sehingga para buruh ada tempat    mengadu jaika menghadapi permasalahan ditempat kerjanya.
  2.  Upah saat ini masih dirasakan kurang memberikan rasa keadilan 
  3. Outsourching agar dihapuskan ari sistem perekrutan tenaga kerja
  4. Kontrak kerja supaya dhapuskan
Diskusi berlangsunh dengan santun dan tertib dimana audien menyampaikan uneg -unegnya dengan baik kemudian narasumber menampung dan membahasnya secara bersama sama untuk mencapai suatu kata sepakat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.