Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

SPSI Bali Meminta Dibuka Border Internasional Bali Tanpa Penundaan !



 


Pernyataan sikap SPSI ( Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ) di Bali kepada Pemerintah.

Menimbang kondisi ekonomi Bali saat ini yang sangat terpuruk , khususnya para pekerja  di bali yang bergantung dari pariwisata  sangat memprihatinkan dan selama 1.5 tahun ini bertahan dalam kondisi sudah habis habisan dari tabungan dan investasi yang bisa di jual untuk makan.

Untuk itu, kami meminta pmerintah segera membuka pariwisata di bali dengan tahapan tahapan pemulihan ekonomi  secara nyata dapat kami rasakan. Kami melihat program vaksinasi di bali berjalan baik dan lancar serta ketaatan prokes penggunaan masker yang baik di bali, serta kesiapan hotel hotel dan tempat pariwisata dalam menerima wisatawan. 

Harapannya di bulan juli ini dapat di buka pariwisata di bali tanpa penundaan lagi , sehingga geliat ekonomi masyarakat dan pekerja khususnya  dapat berjalan, serta secara perlahan kehidupan di bali dapat berjalan normal.

Demikian pernyataan sikap ini, di sampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi SPSI Bali Bapak Wayan Madra yang di dampingi oleh sekretaris Bapak Made Sujana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.